jump to navigation

Mimpi Januari 8, 2010

Posted by cafestudi061 in Artikel Remaja.
trackback

Kalau berbicara tentang mimpi, mungkin dari semua kita sudah pernah bermimpi. Bahkan seorang (maaf) yang tidak dapat melihat dan (maaf juga) bisu tuli pernah mimpi dan berkeinginan untuk bermimpi dan di dalam mimpinya itu mereka dapat hidup sebagaimana orang normal.
Sayapun ketika membuat blog ini juga punya mimpi-mimpi yang muluk-muluk dan besar, diantaranya saya berharap dapat menulis, menulis dan menulis banyak hal di blog ini, sehingga blog ini bisa menjadi terkenal dan dikenal oleh semua orang, terus saya ingin membagikan video/film yang saya miliki dan shoot walaupun hal hal sederhana disekitar aktifitas sekolah, selanjutnya saya mau membagikan banyak hal seperti Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ( RPP ) kepada rekan-rekan guru yang membutuhkannya walaupun semua itu saya dapat dari internet. Tetapi karena semua itu baru sebatas mimpi hanya sebagian kecil yang dapat saya wujudkan.
Ya, teman-teman dan rekan-rekan semua yang sudah klik blok ini, bisa melihat sejak Juni 2009 saya tidak lagi mengupdate dan menambah mimpi-mimpi tersebut. Jika hanya bermimpi saja mungkin akan sulit tercapai dari apa-apa yang kita inginkan dan harapkan. Karena itu hari ini saya ambil tindakan, AYO, BANGUN, DAN LAKUKAN ACTION.
Akhirnya saya coba mulai lagi menulis, agar semua mimpi yang sudah ada selama ini bisa menjadi kenyataan.
Mimpi tanpa tindakan, ya, itu hanya akan tinggal didalam pikiran dan hayalan belaka. Siapapun kita tidak dilarang untuk bermimpi (maaf) seperti tadi diatas saya singgung, yang tidak dapat melihatpun berharap dalam mimpinya bisa melihat, melihat keindahan alam ini, walau itu hanya dalam mimpi doang.
Begitu juga yang tidak dapat berbicara dan tidak dapat mendengar, merekapun berharap dalam mimpinya dapat berkomunikasi dan bercerita dengan penuh semangat kepada setiap orang, merekapun ingin didengar, dan mendengar dengan jelas. Apakah anda dan siapa anda tidahkan berkeinginan mewujudkan mimpi-mimpi anda..??? Apa saja yang anda mimpikan, tuliskan dan sampaikanlah itu kepada semua orang, mana tahu dengan demikian semakin bersar keinginan anda untuk mewujudkan dan melaksanakannya dan anda bertindak sehingga mimpi itu tercapai. Ya, apa saja ceritakanlah itu dengan mereka yang mau mendengar dan yang tak mau mendengarkannya.
Mimpi apapun dan keinginan apapun dari mimpi kita selagi kita tidak dilarang dan dibatasi oleh apapun bermimpi, bangunlah mimpi-mimpi anda, kemudian coba lakukan tindakan, dan aksimu. Mungkin seringkali mimpi-mimpi itu tidak dapat diwujudkan menjadi nyata seperti yang diharapkan. Dan kadangkala mimpi itu walaupun sudah kita lakukan tindakan yang sesuai dengan apa yang kita harapkan seringkali mengalami penyimpangan dan gagal. Walaupun gagal, ayo, mari bangkit, bangkit dan bangun lagi bermimpilah lagi.
Karena kegagalan dan demi kegagalan kadangkala juga dapat menjadi pemicu untuk kita dapat lebih giat dan semangat lagi mewujudkannya sehingga mimpi itu jadi tercapai. Tetapi sebagian besar dari kegagalan-kegagalan yang kita alami itu membuat kita putus asa, frustrasi dan stres setengah mati. Ingat tidak ada keberhasilan yang dicapai tanpa melewati pengorbanan dan kegagalan. Kata orang bijak kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda, dan bagiku itu ada benarnya. Jika kita bangun dan bangkit dari kegagalan itu adalah kemenangan yang lebih besar dari keberhasilan itu sendiri.
Oleh karena itu saya mengajak siapapun yang punya mimpi, marilah kita coba untuk mewujudkan dan meraihnya menjadi kenyataan, semoga dengan tercapainya dari apa yang kita mimpikan akan membuat hidup ini lebih indah dan ceria hahahahaaaaa.
Saya, juga berharap semoga mimpi-mimpi saya dengan adanya blog ini dapat diwujudkan dan menjadi kenyataan. Good luck every, start from dream and do action

Duri, 08 Januari 2010

cafestudiO61

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: