jump to navigation

Lingkungan Hidup Oktober 7, 2008

Posted by cafestudi061 in Isu Lingkungan Hidup.
trackback

Lingkunan hidup adalah satu-satunya isu global yang mungkin bisa menyaingi isu terorisme. Dibalik dari dampaknya, penataan lngkungan hidup yang semrawut bisa memakan korban lebih besar ketibang aksi terorisme. Banjir, longsor, badai dan puting beliung adalah beberapa contoh bencana alam yang disebabkan adanya gangguan pada lingkungan hidup.

Menyikapi hal ini, banyak di antara kita yang mulai memikirkan upaya untuk menjaga kelestarian lingkungan hudup. Gema semboyan let’s go green mulai terdengar dimana-mana. Salah satunya dapat kita saksikan dalam blog Green Blog. Seperti media sadar lingkungan hidup lainnya, blog ini hadir untuk mempromosikan upaya pelestarian lingkungan hidup.

Kebijakan politik, teknologi, serta perilaku individu yang mempengaruhi upaya menghijaukan kembali bumi ini dapat dibaca disini. Kebijakan politik AS, sebagai satu-satunya Negara yang belum meretifikasi Protokol Kyoto guna mengerem laju emisi gas rumah kaca, menjadi sorotan utama blog ini, selain teknologi dan suber energy baru yang ramah lingkungan. (info : http://grenn-blog.org)

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: