jump to navigation

Merdeka,… Merdeka,… Merdeka Agustus 16, 2008

Posted by cafestudi061 in Umum.
trackback

Merdeka,… !!!!

Apakah anda sudah merdeka di negara kita Indonesia tercinta ini ? Merdeka dari memenuhi kebutuhan hidup anda sendiri, maupun hidup untuk sehari-hari ? Baik untuk diri anda maupun untuk keluarga anda ?

Jika anda adalah orang yang sudah merdeka, merdeka dalam arti yang hakiki, yaitu anda sudah tidak lagi hidup bagaimana untuk hidup esok hari, minggu depan, bulan depan, tahun depan bahkan sepuluh tahun kedepan, mari berikan kepada kami bagaimana supaya kami bisa seperti anda. Paling tidak merdeka dari segala sakit penyakit, mulai dari mengatasi rasa lapar, tempat tinggal, merdeka mendapat pekerjaan, menyekolahkan anak dan terlebih lagi bebas menjalankan kebebasan hidup menunaikan keyakinan dan kepercayaan kita masing-masing.

Mari kita saling berbagi, jelas kita meminta kepada siapa saja yang sudah merdeka diantara seperti kemerdekaan yang kami sebutkan diatas.

Kemerdekaan tidak mengganggu dan mengusik siapapun dan milik serta keyakinan siapapun. Merdeka untuk sehat. jadi bagaimana dengan anda yang sembarangan dan dengan bebas merokok di tempat-tempat kemaraian atau masyarakat umum ? apakah saya jika masih melakukan seperti itu dapat dikatakan merdeka ?

Masih banyak contoh sederhana yang dapat dituliskan dan diurutkan dengan kebebasan dan kemerdekaan. TIdak lagi sebatas mengusir penjajahan di bumi tercinta Indonesia Raya ini. Jika di negara dan di tanah tercinta kita ini saja kita tidak dapat merdeka, bagaimana hal itu dapat kita nikmati di negara asing ?

Inilah duniaku dunia maya, yang dapat kuperoleh kemerdekaan. Jangan kita rusak apa yang sudah diwujudkan kemerdekaan ini oleh Bapa dan Ibu bangsa kita yang dengan penuh bangga memproklamasikan kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945, yaitu enam puluh tiga tahun yang lalu.

Merdeka,… merdeka,…merdeka.

 

Salam Merdeka,

 

smskalit

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: