jump to navigation

Teman-Teman Aku Ada Kabar Sangat Menyenangkan Agustus 11, 2008

Posted by cafestudi061 in promosi.
trackback
Ini dia Kabarnya 

Kemarin saya dapat kabar bagus nih. Seseorang mengabarkan ke saya ada sebuah CD yang bisa membuat kita mampu membangun website bisnis dengan mudah dan cepat. Bukan cuma itu, kita juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi resellernya. Jadi, sambil belajar kita bisa dapat duit.

Oh iya, walau harganya sangat murah, isinya ternyata sangat lengkap. Sangat jauh dibandingkan aneka e-book yang banyak ditawarkan saat ini. Udah gitu, Anda juga berhak mengakses member area dan download e-book versi terbarunya. Penulis senantiasa mengupdate e-book dan websitenya jika ada informasi terbaru.

Nah rugi banget lho kalau kamu belum punya CD ini. Harganya cuma 150.000 saja. Jadi buruan beli karena kalau menunggu lagi, kemungkinan akan kehabisan dan harus membayar dengan harga normal (sampai 2x lipatnya).

Oke mungkin itu dulu info yang perlu aku sampaikan. Kalau tertarik, bisa membelinya di

http://cafebisnis.com/89611

Sopar Maruli

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: